Jumat, 16 Oktober 2009

Pulang sekolah..

Fiuh akhirnya mpe rmh jg..
Brawal dr jm 6krg 10 dr rmh (itu dah tlat bgt),,angkot 36 pnuh smua,,mpe jm 6lwt5 ga dpt jg,,akhirnya naik 61(dgn hati deg2n bdoa mdh2n ga tlat).. Dr 61 akhirnya nymbung 02 di kampungkandang.. Pji Tuhan nympe skulah gerbang blm dtutup.. Hehe! Pji Tuhan..
Intopeksi diri knp tlat: Mgkin krn gw lbih ngutamain ol drpd sate pas pagi2.. Hahaha!
Gila,,bknnya saat teduh dulu mlh ol.. Parah2.. Maaf Tuhan..

Plajarn ptama bahasa inggris.. Dsuruh mju kdpn critain ttg narrative The King of Caliph.. Gw bgitu nma dpnggil masih nyantai aj.. Eh bgitu kdpn,,DAG DUG DEG DIG DOG DOG! Alhasil terbata2 lah gw bacanya.. Hahaha!

Biz ibadah langsung plg.. Panas buanget ya Tuhan.. Mataharinya lg ga bersahabat nih!!
Item dah.. :(
But,,w ttp bersyukur ma Tuhan ats hari yg tlha Dy bri.. Thx God..

2 komentar:

  1. ... Mgkin krn gw lebih ngutamain ol drpd sate pas pagi2 ...

    Emang ngefek ya?

    BalasHapus
  2. Ngefek tw.. Gw lbih ngtamain dnia drpd Tuhan.. Hehe! Tuhan negurlah.. Jdnya gw tlat deh.. Hehe!

    BalasHapus