Sabtu, 17 Oktober 2009

Today!

Hari ini menjadi hari yang LUAR BIASA.. THX GOD!

Pertama sih mank nyebelin,,(knp??) Karna hari ini kan gw survey villa ret2,,trus ngmpul dskolah jam 7(Disuruhnya ga pake ngaret),,gw akhirnya nympe dskolah jm 7,,blm ad orang sm sx.. Astga.. Dan btuh wktu stgh jm nggu tmn2 gw dtg.. Hahaha.. Kta gentur "Penyakit yg ad di dri gw adalah pnyakit rajin" Fiuh..

Stlh tmn2 gw dtg,,mslh yg lain mncul.. Padus ga ad yang nglatih.. Kak Deasy nya skit n bru ngasih twnya td pgi.. Alhasil ivo sang ktua pnik.. Ksian dy.. Kasian jg ank2 klas 1nya.. Nggu lma krn pngurusnya miss communication.. Untungnya ad my lovely brother Doglas yg mnghandle.. Tmbah dwasa aj tuh sdara gw.. Salut!! Hehe..
Pji Tuhan akhirnya kak Tius,,master of music 49,,yang mw ngjarin ank2..

Setelah Ivo dtg n ad Kak tius yg ngajar,,gw doglas n ank rhkris laiinnya brgkt survey.. Lmayan macet sih.. Bla.. bla.. bla.. bla.. Puji Tuhan dpt villa input yg super duper keren bgt.. Hahaha! Pasti ini yang tbaik dr Tuhan..

Plg survy nih yg seru.. Smua ank yg ikut survey pada ktawa puas bgt.. Ngliat sifat kanak2 oini n anggre kluar.. Hahhaa! Anggre dikelitikin mpe pgn nangis.. Hahahaha! Kcak deh tuh ank..
Thx ya bwat panitia ret2 yang mau ikut survey..
Thx God..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar